di Posting Tanggal 04-June-2017 | dibaca : (154) kali | suka : (0)
 

Rangkaian Kunjungan Safari Ramadhan Bupati Tapanuli Selatan di awalai di Kecamatan Angkola Sangkunur


            Bertempat di Mesjid Nurul Iman Desa Bukkas Malombu Kecamatan Angkola Sangkunur Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu SH Resmi memulai rangkaian Kunjungan Safari Ramadhan yang direncanakan akan dikunjungi ke 14 kecamatan yang ada di Tapanuli Selatan, Minggu, 4 Juni 2017. Rangkaian Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kab. Tapanuli Selatan diisi dengan penyerahan Bantuan untuk 36 Anak Yatim, Fakir miskin, dan jompo miskin, satu set rak buku serta 555 buah buku untuk perpustakaan Desa yang diserahkan oleh Bupati Tapsel didampingi Kapolres Tapsel. Bantuan lainnya adalah penyerahan bantuan kepada Mesjid Nurul Iman Desa Malombu berupa uang sebesar 10 juta dari Bupati Tapsel dan 5 juta Rupiah dari GM PT ANJ Agri Siais Bpk. Mulkan Nadution serta tidak Ketinggalan juga Bantuan dari Kapolres Tapsel yang diterima oleh Nazir Mesjid Nurul Iman Bpk. Namsir Siregar.

            Bupati Tapsel dalam sambutannya mengatakan Kecamatan Angkola Sangkunur merupakan kecamatan termuda yang mekar bersamaan dengan Kec. Tantom Angkola. Begitu saya dilantik pada periode pertama, saya bertekat untuk mensejajarkan kecamatan ini dengan kecamatan lainnya di Tapsel. Angkola Sangkunur yang jumlah penduduknya kurang lebih 15.000 orang memiliki penduduk yang heterogen untuk itu saya mengajak semua masyarakat Angkola Sangkunur untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan didalam keberagaman, ungkapnya. Bupati juga menambahkan, menyinggung pembangunan jalan Infrastruktur jalan sepanjang 82 km dari Tapsel ke Tabuyung Kecamatan Mandailing Natal dimana 47 km masuk wilayah Tapsel Akan tuntas dibangun hotmix, pada Desember Tahun 2018. Al ustadz Dr. H. Zul Anwar Azim, MA dalam Tausiah agamanya mengatakan bahwa Taqwa adalah gelar paling tinggi dalam agama, maka dari itu kita sebagai umat muslim agar senantiasa berusaha meraih gelar tersebut, ujarnya.

            Turut hadir, Kapolres Tapsel AKBP M. Iqbal Harahap Sik, Msi, Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM, Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Kadis, Ketua MUI, Kakan Kemenag, BKMT, LPPU, KONI, Tokoh masyarakat, Ormas, OKP, Plt. Camat Angkola Sangkunur Mhd Tohir Pasaribu S. Sos, Tokoh Masyarakat Mohd Zen Ritonga yang juga Mantan Camat Angkola Sangkunur, Kepala Desa, Badan Silaturahmi daerah, Ibu muslimat Aisyiah.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (154) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 82 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 84 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 107,474 pengunjung
  •