di Posting Tanggal 03-July-2017 | dibaca : (39) kali | suka : (0)
 

Tingkat Disiplin ASN Kabupaten Tapanuli Selatan mencapai 98,5%


            Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH mengapresiasi jumlah kehadiran Aparatur Sipil Negara pada Apel Gabungan perdana setelah libur dan cuti Pasca lebaran lebih kurang 10 hari di halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan Desa Kilang Papan Dano Situmba, Sipirok Senin 3 Juli 2017. Apel gabungan yang dhadiri oleh Wakil Bupati Tapsel Ir.H. Aswin Efendi Siregar MM, Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, dan Para Pejabat Eselon II, III, dan IV dan Staf yang berjumlah lebih dari seribuan ASN peserta apel di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

            Dalam arahannya Bupati menyebutkan bahwa sesuai dengan instruksi Menpan RB hari ini seluruh ASN wajib masuk kerja tanpa terkecuali setelah libur dan cuti lebaran. Sisi lain lagi Bupati menegaskan bahwa semangat dalam menjalankan Ibadah Puasa selama bulan Ramadhan sebulan yang lalu dapat kita implementasikan pada hari ini dan seterusnya sehingga apa yang menjadi program seluruh instansi yang ada di Lingkungan Pemerintah khususnya Kabupaten Tapanuli Selatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan yang matang, ungkapnya. Pada kesempatan tersebut Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Bupati mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin, terutama atas penegakan disiplin yang mulai diberlakukan pada awal Februari lalu, yang mungkin para ASN ada yang merasa berat untuk melaksanakan penegakan disiplin tersebut, tetapi hal tersebut saya lakukan semata-mata hanya untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Selatan yang kita cintai ini, pungkasnya. Tak ketinggalan Bupati mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD bahwa pada bulan ini merupakan pertengahan Tahun 2017, untuk itu saya mengingatkan agar seluruh program yang sedang berjalan dan akan berjalan untuk dilaksanakan dan dijalankan berdasarkan aturan, taat azas, akuntabel, dan transparansi agar dikemudian hari tidak menimbulkan masalah.

            Setelah Apel gabungan selesai, acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan antara Bupati Tapanuli Selatan dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara peserta apel pagi gabungan.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (39) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 36 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 28 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 103,753 pengunjung
  •