di Posting Tanggal 17-July-2017 | dibaca : (149) kali | suka : (0)
 

Bupati Tapanuli Selatan menjadi Inspektur Upacara


            Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu SH tampil Sebagai Inspektur Upacara pada upacara Perdana Proses pembelajaran MAN Insan Cendekia Tapanuli Selatan Tahun Ajaran 2017/2018. Upacara tersebut sangat bersejarah mengingat MAN Insan Cendekia ini merupakan MAN yang ke-17 di Indonesia dan Pertama di Sumatera Utara dimana Bupati tampil sebagai Inspektur Upacara pada Tanggal 17-07-2017 yang dihadiri sebanyak 17 Orang guru MAN Cendekia di Halaman Gedung MAN Cendekia Desa Sialagundi, Sipirok.

            alam kesempatan tersebut Bupati juga menyaksikan Pengukuhan H. Ali Masran Daulay Spd, MA sebagai Kepala Sekolah MAN Cendekia Sipirok oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara DR. H. Tohar Bayo Angin MA. Untuk Tahun Ajaran 2017/2018 ini MAN Cendekia Sipirok menerima sebanyak 44 Orang murid yang terdiri dari 24 putera dan 20 puteri yang dibagi dalam 2 kelas. Ke 44 orang Siswa baru tersebut merupakan hasil seleksi ujian yang dilaksanakan di MAN 1 medan beberapa waktu lalu. Dalam arahannya Bupati Tapanuli Selatan menyampaikan kepada seluruh siswa baru agar mulai berfikir merubah kebiasaan lama dan menyiapkan mental spirit, karena akan banyak kebiasaan baru dan dituntut untuk mematuhi peraturan sekolah yang sangat ketat nantinya. Saya berharap kepada seluruh siswa jadilah orang pilihan yang pada saatnya nanti bisa menyelesaikan studi dengan hasil yang baik dan memuaskan, pungkasnya. Khusus kepada Kepala Sekolah dan para guru Bupati mengingatkan bahwa Kepala Sekolah dan guru menghadapi tantangan baru yaitu infrastruktur sekolah belum selesai, untuk itu saya harapkan niat tulus ikhlas melaksanakan tugas dengan baik agar menjadi ibadah, ujar Bupati.

            Pada kesempatan tersebut Bupati juga berkesempatan menanam bibit buah mangga di samping gedung sekolah. Turut hadir dalam Acara tersebut Kabag Humas Porang Pane Spd, Camat Siprok Sardin Hasibuan, Kakan Kemenag Tapsel Syaripuddin Siregar.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (149) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 68 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 66 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 110,630 pengunjung
  •