di Posting Tanggal 08-August-2017 | dibaca : (220) kali | suka : (0)
 

Anggota Komisi V DPR-RI Sahat Silaban,SE Kunjungi Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di Desa Kilang Papan Dano Situmba Sipirok, Selasa 8 Agustus 2017.


            Kunjungan legislator Dapil Sumut Dua tersebut dalam rangka kunjungan kerja reses yang disambut Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu, SH di ruang rapat Bupati Lantai dua kantor Bupati. Politisi Partai Nasdem tersebut datang bersama dengan mitra kerja komisi V DPR-RI, Elvi Roza (Kabid Preservasi Jalan Nasional Sumut - Riau), Sahat Tampubolon (Kasatker PSPLP Sumut), Popy Pradianti (Kasatker PSPAM Sumut), Mantan Bupati Samosir dua Periode Ir Mangindar Simbolon. Didalam pertemuan yang dihadiri Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution, para Asisten, SKPD, dan sejumlah Kabag dijajaran Pemkab Tapanuli Selatan, Sahat Silaban menyampaikan keprihatinannya atas kondisi jalan jalan nasional umumnya Di Sumut.

            "Pemerintah pernah sampaikan kondisi jalan nasional dari Sabang hingga Merauke baik 94%, tetapi persentase itu menurut kacamata saya terbalik kalau jalan nasional yang baik khusus Sumut 49%,"katanya mengingatkan. Kunjungan kerja terkait kondisi ruas ruas jalan nasional rusak seperti di Tapanuli Bagian Selatan akan menjadi masukan dan pembahasan bagi komisinya di parlemen. Dia juga menceritakan perkembangan destinasi wisata Danau Toba yang harus didukung seluruh elemen masyarakat dan sejumlah pemerintah daerah di Sumatera Utara. Dia juga menyinggung keberadaan PLTA NSHE atau lebih dikenal PLTA Simarboru yang harus didukung penuh mengingat eksistensinya bagian dari program strategis nasional. "PLTA Nort Sumatera Hidro Energy harus didukung, kalau ada hal-hal kecil bisa diselesaikan dengan duduk bersama antara pihak perusahaan, pemerintah dan masyarakat,"sebutnya. Sebelumnya Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengucapkan selamat datang atas kunjungan Komisi V DPR-RI Sahat Silaban di wilayah kerjanya.

            Bupati beharap kiranya kunjungan komisi V DPR-RI itu dapat membawa perubahan khususnya bidang infrastruktur jalan terutama jalan yang sudah diperlebar agar secepatnya dibangun untuk pengaspalan, ujar Bupati.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (220) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 73 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 1 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 113,786 pengunjung
  •