di Posting Tanggal 15-August-2017 | dibaca : (296) kali | suka : (0)
 

Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Sipirok, Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengkukuhkan sebanyak 71 orang Pasukan Pengibar Bendera untuk upacara Hari Kemerdekaan RI ke-72 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2017, yang berlangsung pada Selasa sore, 15 Agustus 2017.


            Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Sipirok, Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu, SH mengkukuhkan sebanyak 71 orang Pasukan Pengibar Bendera untuk upacara Hari Kemerdekaan RI ke-72 yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Agustus 2017, yang berlangsung pada Selasa sore, 15 Agustus 2017. Seluruh Anggota Paskibra merupakan hasil seleksi siswa siswi SLTA Se-kabupaten Tapanuli Selatan yang berlangsung sebulan yang lalu.

            Rangkaian Acara pengukuhan Paskibra diawali dengan penyematan merah putih garuda secara simbolis oleh Bupati kepada salah seorang anggota Paskibra, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan teks pengukuhan oleh inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Tapsel, serta Penciuman bendera merah putih oleh seluruh anggota Paskibra. Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya berharap dengan waktu yang sudah mendekati pelaksanaan detik-detik proklamasi, saya menghimbau kepada seluruh anggota paskibra untuk terus melakukan konsolidasi dan latihan terutama dalam menjaga stamina dan kesehatan. Saya juga meminta kepada para pelatih agar seluruh anggota Paskibra terus dimotivasi, terutama dalam hal latihan fisik, ujar Bupati. Lebih lanjut Bupati berpesan kepada seluruh anggota Paskibra, dengan terpilihnya Saudara menjadi anggota Paskibra merupakan satu kebanggaan dan catatan penting bagi diri sendiri, keluarga, kabupaten Tapanuli Selatan serta Nusa dan Bangsa bisa mengibarkan bendera merah putih, pungkasnya

            Hadir dalam acara pengukuhan Paskibra tersebut, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kaden C Brimob, Asisten, Kabag serta sejumlah pejabat dijajaran Pemkab Tapsel dan pelatih Paskibra. Dan Terpilih sebagai komandan Paskibra, yaitu Adha Zulvin Riady Sormin siswa SMAN 2 Plus Sipirok.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (296) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 73 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 5 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 113,790 pengunjung
  •