di Posting Tanggal 17-August-2017 | dibaca : (75) kali | suka : (0)
 

Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Ny. Hj. Syaufia Lina Syahrul turut menyemarakkan Malam Puncak Resepsi Peringatan HUT RI ke-72 dengan membacakan Puisi diiringi lagu-lagu Perjuangan oleh Seluruh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tapanuli Selatan yang digelar di Halaman Rumah Dinas Kantor Bupati Lama Jl. Kenanga Padangsidimpuan pada hari Kamis malam (17/8/2017).


            Rangkaian puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Tapanuli Selatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Tapanuli Selatan KH. Ahmad Ghozali Siregar.

            Hadir Pada Acara Malam Resepsi puncak peringatan HUT RI ke-72 Tersebut Bupati Tapanuli Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Kepala SKPD,Ketua TP PKK Tapsel, Para Camat, Organisasi Kemasyarakatan, Pimpinan Bank Sumut, Pimpinan PTPN 3, Organisasi Kepemudaan, Tokoh Masyarakat, Para Legiun Veteran serta Seluruh Pelatih dan Tim Paskibra Tapsel. Laporan Ketua Panitia Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. H. Marasaud melaporkan serta mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap semua pihak sehingga seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-72 dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam Bimbingan dan arahan Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH, menyebutkan Sangat mengapresiasi seluruh Tim Paskibra yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya dalam Acara detik-detik Proklamasi hingga penurunan bendera (Aubade). Bupati juga berterima kasih kepada seluruh Muspida Kabupaten Tapanuli Selatan yang secara estafet mengikuti seluruh rangkaian acara Peringatan HUT RI ke-72 yang dimulai dari malam renungan suci, detik-detik proklamasi, Penurunan bendera (aubade) hingga malam resepsi HUT RI. Bupati juga mengajak kepada seluruh hadirin dan undangan untuk memaknai HUT RI dengan semangat untuk membangun di segala aspek. Mari kita semua merenungi sudah sejauh mana kita semua berbuat untuk negeri kita tercinta ini, beliau menegaskan jangan tanya apa yang diberikan negara untukmu tapi tanya apa yang bisa saya berikan untuk negara, ujar Bupati.

            Rangkaian acara resepsi malam puncak Peringatan HUT RI diisi dengan penyerahan hadiah Karnaval dan Pemberian Bingkisan dan Tali Asih kepada Para Legiun Veteran dan Seluruh Tim Paskibra Tapsel

        
 suka : (0)  |    dibaca : (75) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 68 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 65 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 110,629 pengunjung
  •