di Posting Tanggal 23-November-2017 | dibaca : (20) kali | suka : (0)
 

Ketua DPRD Tapsel, Rahmat Nasution dalam sambutannya saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu dan undangan yang hadir dalam rangka sidang paripurna hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke-67, peringatan hari jadi Kabupaten Tapanuli Selatan ke-67 memberi tema "Bersama Kita Wujudkan Masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera".


            Tema ini sangatlah tepat karena ini adalah tujuan para pendahulu kita, untuk itu kita perlu mengenang dan mengingat kembali sejarah perjuangan bangsa kita untuk mendorong kesemua sektor agar saling membangun, mengisi dan melaksanakan pembangunan disegala bidang kehidupan sebagai wujud untuk meneruskan cita-cita para pendahulu sesuai tugas, pokok dan fungsinya masing-masing baik jajaran pemerintahan maupun masyarakat sesuai kapasitas, kewenangan dan kebutuhan yang kita miliki.

            Pada tahun 1946 pimpinan Kabupaten Tapanuli Selatan baik eksekutif, legislatif dan yudikatif telah silih berganti dan telah banyak untuk mengabdikan diri sehingga kita dapat mencapai kemajuan seperti yang kita rasakan saat ini terutama dibawah kepemimpinan saudara Syahrul M Pasaribu untuk itu patut kami sampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kita ketahui bersama Tapanuli Selatan pada dahulunya masih meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK Perwakilan Provsu dan baru-baru ini Tapsel meraih peringkat pertama dari 33 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dalam Kinerja Pengelolaan Keuangan Terbaik dan untuk itu patut kita berikan apresiasi kepada Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu. Saya atas nama Pimpinan DPRD dan anggota DPRD mengucapkan selamat Dirgahayu Kabupaten Tapanuli Selatan yang ke-67, semoga Tapanuli Selatan menjadi Kabupaten yang makmur dan senantiasa dalam ridha dan ampunan Allah SWT. Dalam sambutan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu mengatakan dalam memperingati hari jadi tapsel yang ke-67, sejenak saya mengajak untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah dimana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan untuk kita semua. Semoga dengan peringatan hari jadi tapsel yang ke-67 akan semakin memperkokoh tekad dan semangat juang kita, untuk terus membangun mengantarkan Kabupaten Tapanuli Selatan sebagai suatu daerah yang dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lainnya. Dalam kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para tokoh pejuang Tapanuli Selatan dan kepada para Bupati dan Wakil Bupati sebelum tahun 2010 serta para mantan anggota dewan yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya dalam membangun Kabupaten Tapanuli Selatan yang kita cintai ini. Dalam visi misi lima tahun kedepan yakni, "Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera", visi misi tersebut berlandaskan pada kondisi daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, dan setidaknya masih ada tantangan yang kita hadapi saat ini yaitu tantangan terkait dengan infrastruktur jalan, peningkatan pertumbuhan ekonomi, penanggulangan kemiskinan dan penciptaan lapangan kerja.

            Sidang Paripurna istimewa ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra dan Nasdem, Pimpinan Forkopimda, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, para anggota DPRD, Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, para pimpinan OPD, Kakan Kemenag/mewakili, Ketua MUI Kab. Tapsel, para Camat dan para undangan lainnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (20) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
dispora.sumutprov.go.id
bahanpang.sumutprov.go.id
bkpmdsumut.go.id
kemenkeu.go.id
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 87 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 67 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 115,195 pengunjung
  •