• Ramadhan 1439 H

 
 
di Posting Tanggal 27-February-2018 | dibaca : (177) kali | suka : (0)
 

Tapanuli Selatan - Dua unit jembatan di Desa Sanggapati, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan yang dibangun oleh PT. Toba Plup Lestari Tbk 2017, kemudian pemakaiannya diresmikan oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu, Selasa (27/2/18).


            Kedua jembatan ruas jalan produksi menghubungkan dusun Silinggom - linggom-Panompuan Julu panjang 5 m lebar 4 m dengan biaya (Rp 100 juta) dan jembatan menghubungkan dusun Gunungsari - Panompuan Jae 9 m panjang lebar 4 m dengan biaya (Rp 118 juta) yang berada di Kecamatan Angkola Timur. "Bukan memandang dari nilai bangunan, namun niat baik dan tanggung jawab PT. TPL yang membangun usaha di daerah ini. Terimakasih kepada PT. TPL dan jangan berhenti sampai disini,"kata Bupati.

            Ia mengatakan itu pada saat serahterima hibah kedua jembatan sekaligus peresmian kedua jembatan yang dihadiri Direktur TPL Tbk Porsea Mulia Nauli dan sejumlah staf dan karyawan TPL. Dalam kesempatan itu juga pihak TPL merealisasikan apa yang di mohonkan Bupati untuk membuka jalan sekitar 600 meter dari ujung jembatan Silinggom-linggom, Panompuan Jae guna membuka akses baru. "Mudah-mudahan tahun 2018 ini bukaan jalan sesuai dimohonkan bupati itu dapat terwujud dengan baik,"ujar Direktur TPL Mulia Nauli. Menurut Syahrul akses jalan penting untuk memperlancar alat transportasi para petani kebun dan lainnya disamping terbukanya potensi daerah bernilai ekonomis juga jalur alternatif kedepan. Peresmian jembatan itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan serah terima hibah dua buah jembatan antara Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dengan Dirut PT.TPL Tbk Mulia Nauli.

            Hadir pada acara tersebut Kadis Naker Tapsel Amros Karangmatua, Kaban Kesbang Tapsel Hamdy S Pulungan, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Angkola Timur Darwin Dalimunthe, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Kades Sanggapati Sulaiman Sinaga, Kades Marisi Akhirmadan, sejumlah karyawan dan tenaga kerja TPL dan masyarakat lainnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (177) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 131 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 109 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 134,213 pengunjung
  •