di Posting Tanggal 07-March-2018 | dibaca : (312) kali | suka : (0)
 

Tapanuli Selatan – Kepala Dinas Kominfo Ridwan Sakti, membuka acara Sosialisasi Tata Cara Penulisan Berita/Artikel Di Website Tahun 2018, di Aula Kantor Bappeda, Rabu (7/3/18).


            Kepala Bidang Komunikasi Publik Surya Pandapotan, dalam laporannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2018 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2017 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah, Peraturan Bupati Nomor 62 Tahun 2017 tentang Penjabaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kab. Tapanuli Selatan tahun 2018 dan Surat Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Formatda Kab. Tapanuli Selatan Nomor 291/KPTS/Kominfo/2018.

            Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini para peserta dapat memahami bagaimana tata penulisan berita dan artikel yang baik untuk diupload pada website, kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) hari pada tanggal 7 Maret 2018 yang bertempat diaula Bappeda dengan jumlah peserta 100 orang yang terdiri dari pegawai pengelola informasi dan dokumentasi pada masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab Tapsel dan dengan narasumber dari Biro Humas dan Protokol Provsu yaitu Kabag Pelayanan, Media dan Informasi Harvina Zuhra, STP, M.Si, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, SE dan Staf Pelayanan, Media dan Informasi pada Bagian Pelayanan, Media dan Informasi Provsu Riki. Dalam sambutan Kadis Kominfo Ridwan Sakti, mengatakan saya mohon kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan baik, karena sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi kita dalam hal penulisan artikel diwebsite dan ini merupakan wajah bagi OPD masing-masing sehingga nantinya kita tidak mau ada penulisan yang dapat mengundang hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi dalam situasi saat ini banyak orang memanfaatkan penulisan yang tidak sesuai dengan fakta sehingga tanpa disadari kita dapat terkena ranah hukum dan oleh sebab itu tanpa sengaja kami buat acara ini agar hal-hal tersebut tidak terjadi lagi dan sekali lagi saya mohon kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan baik sampai acara ini selesai.

            Setelah itu dilanjutkan dengan ujian penulisan artikel dan sebagai juara I Yulia Wardani dari Bagian Humas dan Protokol, juara II Rudy Hartawan Rambe dari Dinas Perikanan, juara III Mona dari Dinas Lingkungan Hidup dan juara harapan 1 Niken Siregar dari Inspektorat.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (312) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 497 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 285 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 179,504 pengunjung
  •