di Posting Tanggal 10-March-2018 | dibaca : (177) kali | suka : (0)
 

Tapanuli Selatan - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mewaspadai akan berita-berita hoax atau informasi bohong yang bisa menjurus ke perpecahan dan perselisihan.


            Paulus Waterpauw menyampaikan itu pada malam ramah tamah yang di gelar di rumah dinas Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu, Sabtu (10/3/18) malam tadi. "Jangan asal menerima informasi teliti lebih dahulu kebenarannya agar tidak menyesatkan," ujar Paulus seraya mengingat berita hoax yang marak di media sosial belakangan ini.

            Terhadap penyebar berita bohong (hoax) Polda Sumut juga akan memberikan warning untuk berhati-hati, "Kita tidak mentoleran dan bahkan akan memberika tindakan tegas bagi oknum penyebar berita hoax," tegasnya. Selain itu Polda Sumut juga intoleran bagi terlibat narkoba apalagi begal, "ini merupakan prioritas kita karena jaringan narkoba dan begal erat kaitannya untuk dibasmi,"ujarnya. "Terimakasih juga kepada Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu yang dinilai berhasil menciptakan iklim yang kondusif di Sumut khususnya di wilayah Tapsel yang dengan beragam suku dan agama," tutur Paulus Waterpauw. Ia mengatakan bahwasanya kehadiran pejabat ke satu daerah karena akibat sesuatu konflik itu bukan merupakan nilai plus," akan tetapi bila datang berkunjung bersilaturrahmi dalam keadaan kondusif itu baru dikatakan nilai plus," katanya. Sebelumnya Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumut Paulus Waterpauw yang didampingi isteri Roma Megawanty Pasaribu Waterpauw dan juga rombongan ke daerah itu.

            Tampak hadir pada malam ramah tamah Danrem 023/KS Kolonel Inf. Donni Hutabarat, Kapolres Tapsel AKBP. M.Iqbal, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ketua TP. PKK Tapsel Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, civitas akademisi, unsur kepolisian, TNI, DPRD Sumut dan Tapsel.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (177) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 2,776 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 1,762 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 165,916 pengunjung
  •