di Posting Tanggal 13-March-2018 | dibaca : (199) kali | suka : (0)
 

Tapanuli Selatan - Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH saat membuka "Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah"


            Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH saat membuka "Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah" dengan mengusung tema" Bersama Kita Wujudkan Masyarakat Tapanuli Selatan Yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera Tanpa Narkoba" yang berlangsung di Aula Tor Sibohi Nauli Hotel Spirok, Selasa (13/3). Belia Mengatakan, Total pengguna Narkoba di Indonesia yang berjumlah 3,4 juta jiwa membuat Kondisi Negara Republik Indonesia mengalami kondisi darurat narkoba yang nenjadikan barang haram tersebut sebagai "musuh bersama" untuk dibasmi keberadaannya di bumi Nusantara, utamanya di Bumi Tapanuli Selatan yang kita cintai.

            Syahrul juga menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sangat penting dan strategis dan mempunyai makna yang jauh kedepan dalam menyamakan persepsi di seluruh stakeholder yang hadir untuk membuat rencana dan aksi dalam usaha mendukung terciptanya para relawan penggiat anti narkoba di Tapsel, "pungkasnya. Terakhir Bupati berpesan kepada seluruh Para peserta terdiri dari Lingkungan Kerja Pemerintah dan BUMN, Pendidikan Formal dan Non Formal, Lingkungan Kerja Swasta, Lingkungan Organisasi Sosial Kemasyarakatan yang ada di Tapsel agar setelah acara tersebut ada tindak lanjut untuk membasmi penyalahgunaan narkoba, "pungkasnya. Sementara Laporan Kepala BNNK Tapsel Dra. Siti Aminah Siregar menyebutkan bahwa tujuan dari pelaksanaan acara tersebut adalah untuk memperoleh data rencana dan aksi dalam menyusun data penggiat relawan anti narkoba. Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM yang diundang sebagai Narasumber pada acara tersebut menegaskan tidak ada toleransi bagi pengguna narkoba yang salah satu diantaranya dengan membuat MOU antara Dinas Ketenagakerjaan Daerah Tapanuli Selatan dengan seluruh perusahaan yang ada di Tapsel agar tidak memberikan ruang terhadap pengguna narkoba bagi pekerja maupun calon pekerja di perusahaan masing-masing sebagai tindakan preventif terhadap penyalahgunaan narkoba.

            Sekda juga meminta kepada seluruh stakeholder yang hadir agar membuat spanduk yang bertuliskan anti narkoba di instansi dan perusahaan masing-masing, " pintanya. Terakhir Sekda menegaskan inti dari acara tersebut adalah pemberantasan narkoba dapat dilaksanakan di semua lini kehidupan,"pungkasnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (199) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 2,776 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 1,729 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 165,883 pengunjung
  •