di Posting Tanggal 26-June-2018 | dibaca : (109) kali | suka : (0)
 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan yang juga sebagai Ketua Tim Desk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. Parulian Nasution MM meninjau kesiapan logistik pilkada serentak Gubernur Sumatera Utara satu hari menjelang pencoblosan di beberapa desa dan kelurahan di Kecamatan Sipirok, Selasa (26/6).


            Dalam kesempatan tersebut Sekda Tapsel didampingi Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar melakukan monitoring ke Kelurahan Parau Sorat, Kelurahan Baringin, Desa Marsada dan Kecamatan Sipirok yang diterima langsung oleh Camat Sipirok Sardin Hasibuan. Menurut Sekda, Monitoring Desk Pilgubsu Tahun 2018 tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan selama pilkada agar berlangsung kondusif pada saat persiapan, pelaksanaan dan pasca pelaksanaan,"ujarnya.

            Sekda berpesan kepada seluruh Kepala Desa/Lurah se-kabupaten Tapanuli Selatan untuk tidak meninggalkan kantornya masing-masing hingga penghitugan suara selesai, sehingga pilkada terselenggara dengan baik, "pintanya. Hal yang paling penting juga kata Sekda adalah upaya meningkatkan partisipasi jumlah pemilih, sebab indikator keberhasilan pendidikan politik dalam berdemokrasi salah satunya adalah dengan tingginya partisipasi pemilih. "Yakinkan seluruh warga bahwa memilih merupakan hak dan kewajiban setiap warga negara, "tegas sekda. Sisi lain Kabag Humas & Protokol Pemkab Tapsel menambahkan agar kembali mengingatkan seluruh warga nanti malam dan besok pagi tanggal 27 juni 2018 melalui pengeras suara untuk beramai-ramai datang ke TPS menggunakan hak pilih masing-masing, "pungkasnya.

            Sementara Ketua PPK Kecamatan Sipirok Lauddin Siregar menyampaikan bahwa seluruh logistik Pemilu sudah terdistribusi 100% di 34 desa dan 6 kelurahan yang ada di kecamatan sipirok dengan didampingi aparat kepolisian, "terangnya. Lauddin juga menambahkan bahwa Kecamatan Sipirok terdapat 95 TPS dengan jumlah DPT 23.292 yang terdiri dari Pemilih laki-laki sebanyak 11.384 orang dan Pemilih Perempuan sebanyak 11.908 orang.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (109) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 497 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 278 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 179,497 pengunjung
  •