di Posting Tanggal 02-July-2018 | dibaca : (116) kali | suka : (0)
 

Pemerintah Kabupaten Tapanuli selatan menerima bantuan 325 titik Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) dari kementrian Ekonomi Sumber Daya Mineral (ESDM).


            Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH saat melakukan kunjungan lokasi di Kecamatan Angkola Selatan pada Senin (2/7), menerangkan bahwa bantuan Penerangan Lampu Jalan Umum tersebut berjenis Solar Cell yang nantinya akan dikerjakan oleh PT Inti dari Bandung sebagai pemegang kontrak Penerangan Jalan Umum di wilayah Tapsel. Syahrul menjelaskan, dari 325 titik LPJU yang akan diterima Pemkab Tapsel, nantinya akan dipasang di enam kecamatan di Tapsel yaitu Kec. Angkola Selatan 65 titik, Angkola Timur 110 titik, Marancar 70 titik, Sipirok 4 titik, Arse 51 titik dan Kecamatan Saipar Dolok Hole 25 titik.

            Di sela kunjungannya yang didampingi Kaban Kesbang Hamdy S Pulungan, Kadis Ketenagakerjaan Amros Karangmatua, Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar, Camat Angkola Selatan Zamhir SE serta Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Angkola Selatan, Bupati mengucapkan Terimakasih kepada kementerian ESDM dan tidak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga dan memelihara Lampu Penerangan Jalan Umum tersebut setelah dipasang nanti, "ujarnya.

            Secara terpisah, Mahendar dari PT Inti menjelaskan wilayah enam kecamatan yang akan dipasang LPJU nantinya diutamakan di tempat Fasilitas Umum, Jalan belokan, serta jalan yang dianggap rawan. Pengerjaannya sendiri akan dimulai setelah material dikirim awal agustus bulan depan dan ditargetkan lama pengerjaan LPJU setelah material berupa Tiang Lampu, Solar Cell, Batere, dan Solar Charger Control (SCC) sampai di Tapsel akan selesai dalam waktu tiga bulan, "pungkasnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (116) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 174 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 100 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 145,596 pengunjung
  •