di Posting Tanggal 15-August-2018 | dibaca : (58) kali | suka : (0)
 

Tapsel - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu secara resmi mengukuhkan 73 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tapsel yang terdiri dari 37 Putra dan 36 Putri di Gedung Serba Guna Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Rabu (15/8).


            Pada saat pengukuhan, komandan paskibra Keysa Maulida Siregar siswi SMA N 2 Plus Sipirok secara bersama-bersama dengan anggota paskibra melakukan pengucapan "Ikrar Putra Indonesia" yang dipandu oleh Alam Nasroh Gultom siswi SMK LMC Pargarutan. Setelah itu Bupati, membacakan teks pengukuhan paskibra yang dilanjutkan dengan penciuman bendera merah putih oleh seluruh anggota paskibra dengan menyanyikan lagu bagimu negeri.

            Pengukuhan anggota paskibra ditandai dengan penyematan lencana dan pemasangan tanda pangkat pundak paskibra secara simbolis kepada perwakilan dua anggota paskibra oleh Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu yang disaksikan oleh Wabup Tapsel Aswin Efendi Siregar, Kejari Tapsel Tiyas Widiarto, Pabum Kodim 0212/TS Mayor Inf. M. Rabbani, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan pimpinan OPD Tapsel. Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, anggota paskibra yang dikukuhkan ini merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Tapsel. Mereka merupakan orang-orang pilihan yang akan tampil dalam pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke-73, katanya.

            Saya ucapkan selamat buat kalian yang sudah terpilih, kami pemerintah daerah juga mengucapkan terimakasih atas hal ini semoga dihari pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, ucapnya. Saya juga mengharapkan kepada seluruh anggota paskibra yang telah dikukuhkan agar dapat mengemban tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jaga stamina, jaga kesehatan dan jaga kekompakan agar pada tanggal 17 Agustus nantinya tetap prima dalam melaksanakan pengibaran bendera hingga penurunan bendera di sore hari, harap Syahrul.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (58) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 2,776 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 1,764 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 165,918 pengunjung
  •