di Posting Tanggal 17-August-2018 | dibaca : (78) kali | suka : (0)
 

Tapsel - Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar malam resepsi kenegaraan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, di halaman rumah dinas Bupati, Jumat (17/8) malam.


            Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke-73 ini, sudah cukup padat karena dimulai dari perlombaan antar OPD, pengukuhan paskibra, mendengarkan pidato kenegaraan dan nota keuangan, apel kehormatan dan renungan suci, pengibaran bendera, penurunan bendera (aubade) dan yang terakhir malam resepsi kenegaraan, ungkapnya. "Oleh karena itu kepada semua pihak yang terkait dan yang ikut serta dalam mensukseskan acara ini, mulai dari awal kegiatan sampai kegiatan ini selesai. Saya mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya," ucapnya.

            Lanjut Bupati, melalui HUT RI ke-73 ini, mari kita pelajari dan ambil makna yang terkandung dari hasil jerih para pejuang kita dalam memerdekakan bangsa Indonesia ini. Salah satunya adalah semangat ingin merdeka, semangat ingin hidup lebih baik, semangat ketulusan dan keikhlasan."Kita juga harus tanamkan dalam diri kita rasa nasionalisme dan semangat patriotisme," ujarnya. Diakhir sambutannya Bupati berpesan, kepada generasi penerus bangsa untuk tetap semangat dalam bekerja, agar kedepannya kalian bisa menjalankan kemerdekaan ini dengan lebih baik dan teruslah belajar, karena belajar merupakan modal utama dalam menggapai harapan dan masa depan serta jangan kalian mudah berpuas diri. Mari kita jaga kesatuan dan persatuan, karena berkat kesatuan dan persatuanlah kita bisa merdeka dari bangsa penjajah," pesan Syahrul. Kajari Tapsel Tiyas Widiarto juga memberikan semangat kepada para generasi penerus bangsa, agar kalian harus tetap semangat dalam melanjutkan perjuangan ini, karena dengan semangat kalianlah kemerdekaan ini akan dapat terus berlanjut, tegasnya.

            Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan piagam penghargaan kepada seluruh anggota Paskibra, para veteran, pemenang lomba deville umum dan karnaval mobil hias. Malam resepsi juga dihadiri, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Dandim 0212/TS Letkol ARM. Azhari, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, Kaden C Brimob AKBP. Bravo Asena Siahaan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ka. BNNK Tapsel AKBP. Siti Aminah Siregar, para Asisten, pimpinan OPD, Ketua TP. PKK Hj. Syaufia Lina Syahrul, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Aswin Efendi Siregar, Ketua Sharma Wanita, para veteran, ormas kepemudaan dan tamu undangan lainnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (78) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 247 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 128 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 191,719 pengunjung
  •