di Posting Tanggal 26-August-2018 | dibaca : (89) kali | suka : (0)
 

Tapsel - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M Pasaribu mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Arse, untuk tetap menjaga dan meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan. Karena kekompakan, merupakan salah satu kunci suksesnya program pembangunan suatu daerah.


            "Pengajian Amaliyah Akbar, Kecamatan Arse ini sangat luar biasa, karena itu jaga dan tingkatkanlah kekompakan yang sudah sangat baik ini,' ungkap orang nomor satu di Tapsel, saat menghadiri kegiatan Pengajian Amaliyah Akbar, yang digelar Lumban Lobu, Kelurahan Arse Nauli, Kecamatan Arse, Minggu (26/8). "Lewat pengajian seperti ini, hubungan masyarakat satu Desa dengan Desa lainnya juga terjalin baik. Sehingga bisa berbagi dan bertukar informasi tentang berbagai hal. Sehingga rasa kebersamaan tumbuh dengan baik," sebutnya.

            Diutarakan, sejak kepemimpinan saya diperiode pertama, kegiatan pengajian Akbar melalui BKMT disetiap Kecamatan, terus digalakkan. Karena, lewat pengajian, masyarakat akan mendapatkan beberapa manfaat dalam kehidupannya. "Alhamdulillah, sudah 8 tahun kegiatan seperti ini sudah berjalan ditengah-tengah masyarakat Tapsel," ujarnya. Camat Arse Sahruddin Perwira mengatakan, Pengajian Amaliyah Akbar digelar sebulan sekali secara bergiliran. Dan setiap pelaksanaan pengajian, selalu diisi dengan sambutan, baik dari pemerintahan, tokoh agama dan undangan.

            Pelaksanaan pengajian Amaliyah Akbar Kecamatan Arse di Lumban Lobu, dihadiri sekitar 700 warga. Berjalan dengan aman, tertib dan penuh khidmat. Hadir juga pada kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, anggota DPRD Tapsel Syawal Pane, beberapa pimpinan OPD Tapsel, perwakilan Forkopimka Arse dan undangan lainnya. By. Realease : Ucok Mulia Sontang Siregar

        
 suka : (0)  |    dibaca : (89) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 497 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 293 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 179,512 pengunjung
  •