di Posting Tanggal 04-September-2018 | dibaca : (29) kali | suka : (0)
 

Rohana Siregar Warga Dusun Utte Rudang Desa Pargarutan Dolok Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan merasa terharu dan bangga atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu yang datang mengunjungi kampung tersebut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Saulian Sabbih beserta Kabag Humas & Protokol Isnut Siregar, selasa (4/9).


            Menurut Rohana, walaupun Anak Dusun Utte Rudang hanya terdiri dari 10 KK, namun perhatian dari pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terhadap kampung tersebut sangat besar terbukti dengan dibangunnya fssilitas jalan usaha tani dan irigasi di kampung tersebut. Hal senada juga diungkapkan tokoh warga utte rudang Mahmud Siregar dan Usman Harahap saat menerima kunjungan Bupati Tapsel Dua periode tersebut. Menurut mereka apa yang telah diperbuat oleh Pemerintah Kabupaten tapanuli Selatan utamanya dalam empat Tahun terakhir ini sudah dinikmati dan sangat disyukuri oleh warga setempat.

            Menurut mereka pembangunan jalan usaha Tani dan pembangunan irigasi secara terus berkesinambungan selama 4 tahun berturut-turut di kampung mereka sudah sangat lebih dari cukup, namun kurang lengkap rasanya kalau kampung kami belum dialiri listrik,"ujar Mahmud Siregar mewakili warga. Menyahuti permintaan tersebut Syahrul mengatakan kampung tersebut sudah masuk program untuk dialiri listrik, karena saya sudah memanggil pihak PLN dan secepatnya PLN membuat tiang listrik ke kampung tersebut yang berjarak sekitar 1,5 km dari kampung terdekat yang sudah dialiri listrik.

            Dengan sudah diprogramkannya kampung tersebut dialiri listrik, Syahrul meminta kepada warga utte rudang agar secepatnya membuat permohonan kepada PLN dan seluruh rumah warga yang terdiri dari 10 KK tersebut bersedia agar rumahnya dialiri listrik,"pungkasnya.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (29) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 174 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 90 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 145,586 pengunjung
  •