di Posting Tanggal 22-November-2018 | dibaca : (47) kali | suka : (0)
 

TAPSEL - Dinas Perdagangan dan UKM menyelenggarakan lomba meracik kopi arabika Sipirok dalam rangka menyemarakkan HUT Tapsel Ke-68 Tahun 2018, yang dibuka secara langsung oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution, di lapangan Sepakbola Sarasi II, Kelurahan Bintuju, Kecamatan Angkola Muaratais, Kamis (22/11).


            Sekda Tapsel Parulian Nasution dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses atas lomba meracik kopi ini, semoga nantinya akan muncul para penggemar-penggemar kopi, apalagi kopi bukan hanya cerita Sipirok akan tetapi kopi merupakan cerita dunia, karena sekitar tahun 1596 Belanda datang ke Indonesia ternyata hanya untuk mengejar kopi, imbuhnya. Sekarang kopi sudah menjadi idolanya dunia bukan hanya idolanya Sipirok, jadi siapa yang tidak menggemar kopi berarti tidak mencintai dunia dan kalau ingin menguasai dunia, mari bergabung dengan kopi, terang Sekda. "Oleh karena itu saya yakin dan bangga melalui inovasi kreatif seperti inilah yang harus dapat ditumbuh kembangkan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat Tapsel dan masyarakat Indonesia."

            Bagi para generasi muda saya akan menawarkan program kewirausahaan pemuda, karena generasi muda harus dapat membangun program kewirausahaan agar nantinya para pemuda dapat berinovasi dalam mengembangkan kewirausahaan itu sendiri, ajak Parulian. Saya mengharapkan melalui lomba-lomba yang inovatif, kreatif dan konstruktif seperti inilah, nantinya akan muncul para generasi yang berjiwa visioner untuk menuju kearah yang lebih baik agar kelak dapat mengangkat derajat serta mendorong Tapsel lebih sejahtera, harap Sekda.

            Adapun lomba tersebut diikuti oleh 23 orang/peserta yang terdiri dari Kabupaten Tapsel, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidimpuan dan Kota Sibolga. Turut hadir, Asisten Pemum Hamdan Zen, Kadis Perdagangan dan UKM Ahmad Raja Nasution, Camat Angkola Muaratais AM. Fadhil Harahap, pihak PT. NSHE Dede Wafiza Ashia dan para dewan juri. (Humas dan Protokol Tapsel/son)

        
 suka : (0)  |    dibaca : (47) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 247 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 132 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 191,723 pengunjung
  •