di Posting Tanggal 03-December-2018 | dibaca : (118) kali | suka : (0)
 

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH menjadi pembina upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018 yang dipusatkan di halaman Kompleks Pemerintahan Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan Sipirok, Senin (3/12).


            Tepat pukul 08.30 upacara dimulai. Tampil sebagai Komandan Upacara Porman Harianto Sitompul SE yang dihadiri jajaran Pengurus Korpri Kabupaten Tapanuli Selatan serta Kepala BNN Tapsel AKBP Siti Aminah Siregar, Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM, Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. Selaku Pembina Upacara, Bupati Tapanuli Selatan menyampaikan pidato tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional Korpri dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 Tahun 2018 dengan mengusung tema" Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa". Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu SH saat membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo mengatakan selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

            Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruwakilan di luar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi,"ucapnya. Selanjutnya Syahrul mengatakan, revolusi lndustri 4.0 telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial, memang memfasilitasi cara kerja birokrasi. Namun, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari Aparatur Sipil Negara.

            Oleh karena itu, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di semua lapisan pemerintahan dan di semua sektor, saya minta untuk tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing. Sekali lagi, semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah. Dengan berkolaborasi serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi, saya yakin Aparatur Sipil Negara bisa mengaktualisasikan baktinya secara lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara. Terakhir dalam amanatnya Presiden mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi. "pungkasnya. Usai upacara, Bupati Syahrul kemudian menyerahkan Cinderamata berupa cincin emas seberat 2,5 gram dan Amplop kepada 60 ASN Tapanuli Selatan yang telah memasuki pensiun.

        
 suka : (0)  |    dibaca : (118) kali
 
06-December-2016
KESEHATAN
06-December-2016
PERTANIAN
06-December-2016
PARIWISATA
05-December-2016
PENDUDUK
05-December-2016
KETENAGAKERJAAN
BPKPAD Kab. Tapsel
DPMPTSP Kab. Tapsel
BAPPEDA Kab. Tapsel
LAPOR!
LPSE Tapsel
Provinsi Sumatera Utara
siMAYA
PPID TAPANULI SELATAN
  • OS Anda : Unknown
  • Browser Anda : Unknown v.?
  • Pengunjung Hari kemaren : 247 pengunjung
  • Pengunjung Hari ini : 123 pengunjung
  • Pengunjung Sampai Hari ini : 191,714 pengunjung
  •