Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

Artikel | Senin, 29 April 2024

Share This :

TAPANULI SELATAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) akan menggelar acara nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala AFC Asian Cup U23 Indonesia VS Uzbekistan di 3 (tiga) zona untuk Zona I di Alun-alun Adian Pardomuan Kecamatan Sipirok, zona II di Pasar Sitinjak Kecamatan Angkola Barat dan zona III di Pasar Huta Tonga Kecamatan Batang Angkola, Senin (29/4).

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengajak nonton bareng bagi masyarakat Tapsel yang hobi pencinta bola untuk nonton bareng yang ada di 3 (tiga) zona.

“Kami akan memfasilitasi masyarakat untuk nonton bareng semi final piala AFC U23 antara Indonesia VS Uzbekistan pada Senin (29/4) malam pukul 19.30 WIB di masing-masing zona, bagi masyarakat yang hobi dan maniak dalam olahraga sepak bola silahkan datang untuk mensuport pertandingan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Dolly, nonton bareng (Nobar) ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Tapsel, bahwa yang hobi olahraga sepak bola khususnya Tapsel untuk ditingkatkan, agar bisa mencari bibit yang berprestasi di dalam dunia olahraga sepak bola.

“Disamping itu kita juga memberikan semangat dan dukungan untuk tim Indonesia yang maju ke babak semi final piala AFC U23 agar menang dan berhasil membawa nama harum Negara Indonesia,” tutupnya.

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Infografis

© 2024 Kab. Tapanuli Selatan
| Situs Resmi Pemerintah Kab. Tapanuli Selatan