Rayakan Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Amal Kebaikan

Berita | Rabu, 10 April 2024

Share This :

Tapsel- Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu ajak masyarakat Kabupaten itu meningkatkan amal yang sudah dilatih melaksanakan ibadah Ramadhan.

"Saya wasiatkan kepada saya pribadi dan khususnya Masyarakat Tapsel, seperti dikatakan khotib tadi Syawal artinya meningkatkan, untuk itu mari sama-sama meningkatkan ibadah silaturahmi, ibadah yang sudah kita latih Ramadhan lalu, baik itu salat sunwt, mengaji dan amalan lainnya, seterusnya puasa 6 hari di bulan Syawal, puasa Senin dan Kamis kita tingkatkan," sebut Dolly.

Disisi lain, Dolly ucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak, telah mendukung kestabilan suasana saat menjelang Ramadhan sampai Idul Fitri.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, karena kita ketahui menjelang Ramadhan kemarin harga kebutuhan pokok sangat tinggi, dimana banyak digelar bazar dan pasar murah, artinya sudah membantu pemerintah Tapsel membantu masyarakat Tapanuli Selatan," ucapnya.

Terakhir Dolly sampaikan permintaan do'a bersama untuk kesuksesan Pemerintah Tapanuli Selatan kedepan "Mohon kami dido'akan agar bisa melaksanakan Pemerintah ini dengan baik, dengan visi-misi Tapsel yang maju berbasis SDM pembangun yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera, serta bisa memanfaatkan sumber daya alam yang produktif dan lestaru," tutup Dolly.

Sebagai informasi, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, beserta keluarga melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 H/2024 di Masjid Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Sipirok, Jalan Profesor Lafran Pane, Sipirok.

Turut Hadir Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tapanuli Selatan, AKBP Yasir Ahmadi, mewakili Kejaksaan RI Tapsel, Kodim, Sekda Tapsel, Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD Tapsel.

 

Sumber : Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan 

Infografis

© 2024 Kab. Tapanuli Selatan
| Situs Resmi Pemerintah Kab. Tapanuli Selatan