Bupati Tapsel Apresiasi Seluruh Jajaran yang Sudah Kerja Keras Bersihkan Material Longsor di Sipagimbar

Berita | Selasa, 08 Maret 2022

Share This :

TAPANULI SELATAN-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Dolly P Pasaribu, mangapresiasi seluruh jajaran yang sudah bekerja keras membersihkan jalan provinsi yang tertimbun longsor di Kelurahan Sipagimbar, Kecamatan Saipar Dolok Hole.

“Terima kasih kepada seluruh tim dari Pemkab Tapsel, terutama personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang sudah kerja keras dalam membantu membersihkan material longsor,”ujarnya kepada LENSAKINI.com.

Selain itu, alumni Universitas Sumatera Utara itu juga berterima kasih kepada pihak kepolisian (Polres Tapsel) dan UPT JJ Padangsidimpuan Bina Marga dan Konstruksi

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari kepolisian dan pegawai UPT JJ Padangsidimpuan Bina Marga dan Konstruksi ,”tuturnya.

Dijelaskan Dolly, pihaknya langsung menginstruksikan jajarannya untuk membantu percepatan pemulihan arus lalu lintas yang ada di kawasan yang tertimpa longsor. “Saya langsung instruksikan agar jajaran yang terkait segera koordinasi terutama BPBD Tapsel,”tuturnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapsel, terutama di daerah-daerah rawan bencana agar selalu waspada terhadap seluruh bencana yang mungkin bisa terjadi.”Saya mohon kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana yang kapan saja bisa terjadi.

 

Infografis

© 2023 Kab. Tapanuli Selatan
| Situs Resmi Pemerintah Kab. Tapanuli Selatan