Warga Angkola Selatan Undang Dolly Pasaribu Resmikan Masjid Al Ikhlas

Artikel | Selasa, 24 Januari 2023

Share This :

Tapanuli Selatan (ANTARA) - Warga Kecamatan Angkola Selatan mengundang hadir Bupati Kabupaten  Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu untuk meresmikan pemakaian Masjid Al Ikhlas di Desa Pintu Padang di kecamatan itu.

"Undangan ini wujud kecintaan sekaligus kerinduan warga," kata Dolly Pasaribu, Sabtu (21/1). 

Masjid megah yang diresmikan itu bisa menampung lebih kurang 200 orang Jamaah. Selesai di bangun dalam tempo satu (1) tahun sejak 2021.

Kepada seluruh jamaah yang hadir Dolly berharap agar dapat memakmurkan masjid yang Ia resmikan tersebut. Juga merawat serta menjaga dengan baik.

Selain itu Dolly mengajak masyarakat Angkola Selatan umumnya mengatakan bangga dan mengapresiasi atas terjalinnya kekompakan warga di daerah itu. 

"Mari kita makmurkan masjid ini dengan meningkatkan berbagai kegiatan sosial keagamaan dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," ajaknya.

Bupati hadir di acara itu bersama Armaeni Batubara dan Baginda Pulungan, keduanya Anggota DPRD Tapsel, serta sejumlah pejabat eselon dua jajaran Pemkab Tapsel lainnya.

Di hadapan para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Unsur MUI dan semua yang hadir, Bupati lebih menyatakan bahwa Ia akan tetap komit membangun memajukan Tapsel secara umum yang betul-betul pro masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyalurkan bantuan berupa 20 paket sembako yang di serahkan kepada para lanjut usia rentan ekonomi di daerah itu.

Infografis

© 2023 Kab. Tapanuli Selatan
| Situs Resmi Pemerintah Kab. Tapanuli Selatan